Good Evening

Halo..
Aku sekarang lagi capekkkk banget..banyak tugas gitu..
Pfuuiihhh.. tapi gak boleh mengeluh.. hehehe


http://th08.deviantart.net/fs29/PRE/f/2008/169/b/5/Evening_by_Zotus.jpg
Aku baru bikin blog ini beberapa hari yang lalu, tapi seperti ku bilang, aku akhir-akhir ini lagi banyak tugas dan capek, jadi baru sempet ngetik sekarang. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku bikin blog, aku punya Tumblr.. tapi teteeuupp..gak keurus gitu blognya, hehe
Guys.. I'm confuse, what am I going to do?? What am I going to write??
aku cuma pengen nyampein unek-unek aja nih.. gara-gara banyak tugas, aku gak bisa main internet tiap haru lagi nih.. (maunya), tapi gara-gara itu juga aku jadi pinter...
lho??!
hehehe iya kawan, sekarang-sekarang ini aku lagi pengen pengen pengen sekali banget jadi "Orang Pintar" seperti Einstein.. ooooh hebatnya!!! Tapi sepertinya aku masih jauh dari itu, but friends, please pray for me so I can be genius like the scientist. Amin..


So my cyber friends.. Sampai di sini dulu ya...♥ Terima kasih udah mau baca...


♥GOOD EVENING♥

0 komentar: