Berlibur di Hotel Mengapung

Menyambut liburan panjang akhir tahun, banyak orang yang merencanakan untuk berlibur. Jika anda lebih senang berlibur di Hotel, anda bisa mencoba hotel unik yang satu ini. Hotel unik yang didirikan oleh Susanna Och Patrick Hermansson ini berada di Pulau Herring, Swedia. Lewat perusahaan Salt & Co, wanita tersebut membangun sebuah hotel mengapung. Hotel tersebut menjadi hotel mengapung pertama di Swedia. Sebelum mendirikan hotel ini, Susanna sudah mempunyai restoran terkenal di Kladesholmen, Pulau Herring.
Hotel tersebut dibuka pada Oktober 2008 bersamaan dengan pembukaan restoran Salt & Sill. Meski hotel tersebut mengapung, namun jangan dikira jika hotel tersebut tidak bisa digunakan untuk pertemuan besar. Hotel itu cukup luas dapat digunakan pertemuan besar dan juga memiliki 46 kamar.
Para tamu yang akan menginap di hotel tersebut, harus melalui sebuah perahu untuk dapat ke hotel tersebut, karena letaknya cukup jauh dari daratan. Para tamu yang menginap dapat bekerja dan bersosialisasi layaknya hotel biasa yang berada di perkotaan. Para tamu dapat menikmati suasana makan malam sambil ditemani suara ombak. Tempat itu sungguh romantis, sangat cocok sekali untuk anda yang berencana untuk berlibur ataupun berbulan madu kepada pasangan yang baru saja menikah.

Dalam hotel itu banyak aktivitas menarik dan menyenangkan untuk dilakukan. Tentunya sambil menikmati pemandangan laut yang sangat indah di sekeliling hotel tersebut. Para pelayan akan melayani pelanggan buka secara masif tetapi per individu. Tidak perlu ditakutkan, karena tempat berdirinya hotel tersebut bukanlah merupakan laut yang ganas akan ombak yang tinggi. Jadi, para tamu yang menginap akan merasa nyaman dan menikmati saat-saat berlibur.

Pembangunan hotel terapung ini juga menerapkan prinsip pelestarian lingkungan, yaitu dengan menggunakan bahan baku lokal. Lalu, penggalian batu yang tersisa dari pekerjaan bangunan akan digunakan untuk membangun terumbu sebagai tempat tinggal lobster yang juga menguntungkan bagi ikan dan kerang. Kehidupan laut di bawah hotel apung diperkirakan akan meningkat dan termasuk pemurnian remis.


sumber http://lisalisaicha23.blogspot.com/2010/12/berlibur-di-hotel-mengapung.html

0 komentar: