Gathering Komunitas Yahoo! Answers, Flickr dan Kop

Hai pengguna setia Yahoo! Answers Indonesia, ingin bertemu dengan teman-teman sesama pengguna Answer dalam sebuah event offline? Atau, ingin menjadi orang pertama yang mengetahui beberapa update produk Yahoo! Indonesia?

Kabar gembira untuk kalian semua! Yahoo Answers Indonesia bersama Flickr dan Koprol akan mengadakan sebuah gathering bersama untuk yang pertama kalinya di Indonesia. Berminat?
Acara ini akan diselenggarakan pada Rabu, 15 Desember 2010 bertempat di Blitz Megaplex, Pacific Place Jakarta. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Ini adalah kesempatan pertama kamu untuk berjumpa dengan teman-teman sesama pengguna Yahoo Answers, Flickr, dan Koprol di satu tempat. Bahkan kamu bisa bertemu dengan orang-orang di belakang Answers, Flickr, dan Koprol yang biasanya hanya kamu temui di dunia maya.
Tidak hanya itu, bagi kamu yang beruntung, akan mendapatkan merchandise menarik dari Yahoo! Answers Indonesia, Flickr, dan Koprol. Tidak perlu khawatir, kamu tidak akan dikenai biaya apapun untuk mengikuti gathering ini, acaranya FREE atau GRATIS. Namun gathering ini terbatas hanya untuk 200 orang pendaftar pertama. Pastikan kamu telah terdaftar melalui link berikut ini: http://upcoming.yahoo.com/event/7411261/id/Jakarta/Jakarta-Communities-Meetup/Blitz-Megaplex-Pacific-Place/
Kami dari Yahoo! Answers Indonesia sangat senang dengan kesempatan ini, dan berharap bisa lebih dekat dengan para pengguna setia kami melalui acara ini. Ajak teman-teman kamu sebanyak-banyaknya! Sampai bertemu Rabu 15 Desember 2010, jam 7 malam di Blitz Megaplex!

http://www.yanswersblogid.com/b4/2010/12/06/gathering-komunitas-yahoo-answers-flickr-dan-koprol/

0 komentar: